Sabtu, 30 Oktober 2010

T.G.I FRIDAY

    Friday is awesome.., pas bangun pagi2 langsung aja dengerin T.G.I friday ran . seruuudeh hahaha pulang dari sekolah gua mau main sm nisa dan dian hehe , tp -_-"., masa katanya farel ka lia mau kermh gua sih gamau malu aja hahaha ternyata didpn mobil dia udh ada , yaudh keluar ehternyata bukan ka lia aja ramai2 banyak hahaha, ada ka lia , ka haikal , ka widya , ka dinda ,ka ifa , ka salsa  ,ka deaa huft disitu gua bingung hahha akhirnya ngobrol doangdeh wkwk gua berharap cpt nisa sm dian kesini -_- hehehe., eh kan si dian sm nisa udh mau sampe eh balik badan lgsung karna liat rame lgsung aja gua BBM balikkk! wkwk akhirnya balik dia trus diem aja si dian peegel kakinya pgn duduk akhirnya gua suruh mrka masuk aja kermh trus ke kamar dan gua msh di dpn hehe dari situ disusul ka iqbal ka aldi ka dafa ._. pakai mobil grandlivinanya ka daffa hahaha.,disitu drama terjadi eaa ka widya sm ka dafa envy-in deh wkwk akhirnyaa ka salsa sm ka widya dan ka dafa plg , nah dari situ ka ifa pgn jajan akhirnya iqbal ka ifa dan ka dinda naik motor deh nah disitu jugaaa.,ka aldi kalia ka haikal pergi juga oh iya farel tbtb juga menghilang wkwk dia ternyata plg jaalan kaki iya dketsih hehehe dari rmhsaya ke rmhnya akhirnya ending juga gua lgsung msk kamar deh hehehe nah gua mainn sm dian dan nisa crita2 dan pstinya foto2sihhehehe trus galama mrka masa!! :C yaudhdeh hehehe bubay tp keesokan harinya gua main lg sm dian dan nisa hhahha ceritanyaaa nanti ya yg saturdaynight bye, ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar