Sabtu, 30 Oktober 2010

SATURDAY

 saturday was fun !!!! hahaha main sm ank 71sworth and dian dan dhilaa hahahhaha tdnya gua ga diundang tp pgn main aja kan seru yaudh deh ehehe., gua sm yg lain pertama main di kamar aja hehe foto2 sm dian hehe habis itu kita keluardeh main di marcopolo trus main petak umpet -_-" sebeldeh gua jd yg jaga! haha tp gapapasih hehe :p.. gua jaga sm fafa dan jasmine trus gua nyari2 yg pling susah si nyari taya,della,delia, dan dhila xena taudah tuuh akhirnya gua keliling area marcopolo ebuset cpkdeh -_-" smpe2 yg lain juga ikut nyriin wkwk gua akhirnya sm fafa nemu juga tuh mrka dan yg lain msh nyari haha pdhl udh ktmu " pong " hehe abis itu karna capek kermhnya nisa lg nah gua sm dian malah foto2 ber2 hehehe akhirnya bareng2juga deh ., wew lalu main the house 2 haasu serem heheh taya parno sm delia gua jugasih wkwkwk gak lama darisitu gua disuruh plg , pertama plg si calista hehe ke2 gua sm dhila akhirnya hehhee byebyedeh pdhal gua msh penasaran pdhal yg the house 2 yaudhlah nyokap udh marah hehehe akhirnya gua plg deh . malamnya ke fm makan shabu2 enk bgt chipon hehehe . satenite cool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar