Jumat, 01 Oktober 2010

MY CLASS 72

heyhey class gue yaitu 72, di al-azharsyifabudi adaa 71 , 72 , 73 dan terakhir 74 dan gue masuk kelas 72.., Gue kenallin nih satu kelas yang  cewek2nya dulu ya .. haha.

Syifasalsabila : diee diblg mirip sm gue wakaka , disekolah diblg kembar pdhal gue ga sodaraan sm dia haha pdhal bestie doang wkwk gue juga diblg keongracun alias syifa dan jojo., taulah bodo. okay syifa itu anaknya frontal , seruu .gokillah pokoknya dia adtuh fotonya yg disblah kanan gue hehe.cantiikan? mau tau dia lbih lanjut follow @syifaslsbl

Khaisagani(sasa): ni anak suka mukul2 gue aja wkwk mukul pantat gue mulu ahaha #abaikan okay sasa itu ank manis (item manis :p) bestienyatuh grup 72 sm cwok2 hehe. dia suka sm cowok yg namanyaa prikiciw hha.., ank 74lah hehe., oh yaa dia juga  gokil gitu hehe @sasakhns

RR.dyah ayu p: haha ank eksis dia .. alumni abckids gue kenalan pertama sama dia di BBM gatau isa bgitu ya ??! haha Rambutnya ikel2 gituu wkwk dan manis dia jago b.ing masternya haha follow deh @ayudyach

adivaa (diva)  : ini anak palin imut sekelas dan satu sekolah kalau menurut gue . hihi unyuee bgtdeh mukanyaa mantansi alangtuh dia., gue pgn bgt pnya adek kaya si adiva ., kalau senyum miriing gitu ciri khasnya haha =D add dia aja on fb

nabilaa(donghee): wee gue kadang panggil bila si donghee soalnya yaa.., dia fans berat bgttuh sm donghai vokalis junior wkwkwk , dia ini kalau senyum lebar niaan deh pokoknyaa. knlandah sm dia kocak

arringga f.(gia): nhaha kayanya dia dikls paling kalem haha bedalah sm gue yg lebay okay.., cantik anaknya. sukadeh lo sm dia

nadila(badakprest0): haha parah gak sih ank2 kls 72 blg dia badak presto iyaalah karna badannyatuh gedee bgt hihi pertama kataanitu dr si sasa kayanya dipanggil BP haha-_-. anaknya bikin gaenk 72 huahaha

Dinda  : inilah siswa yang paling kren gambarnya di 72 yglain oplosan. dia kayanya kartun mania . gambarnya manga manganya kren abiiss!hehehe envy gue hhehe =)

Hestia : hestia mukanya paling berciri khas ya.. (gada maksud apa2) hmm baik2 orgnya yaaa.. ngitulah hehe sekian

Nadine : nadinee paling seksi dikelas dan paing cantik kalau menurut gue hehehe bnyk yg suka sm nadine satu kls :p.. hehehe congratssss" sorry din paling akhir keluppaan lu  mulu  hihi"

Cowok2 72

dr yg pling kcilah

Alang : alang ini sukanya ngeledek wkwk ,frontal bgt dia anaknya .,wajrlah dia laki2 walau bdannya kcil tp banyak yg respect sm ntu anak tau deh haha napa! eksis ,mantannya ada 8 . kan banyak bgt yah..??! hahaaha

Radith : dia cops (aseek) candacanda kayanya dia pling pinter cowok abis nilainya good2 mulu hehe, dia masa ngaku2 pacaranya si nadine wkwk-_- ampondeh dith!

irfan  : gembul gitu kaya teadybear yak! wkwk ad2 ajaa mainya dia sm radith bima dll lah hehehe baik anaknya sipsip

Bima : gue rasa dia kaya org ambon apa NTT gitu wkwk abis mukanya bgitusih hehehe.., kocak dia orgnya gue rasaa bima itu

ivan: hmm berkacamata hehe

kevin maulana: kocakdeh dia paling gendut dari yg lainnya suka jd bahan candaan guru namnyakan terakhir "maulana" ni diganti kevin "maumakan" wkwk

Andre p : dulu di SD topscore tapi itu dulu hehe skrg taulah hehe=_=

irfan naufal p : tau drmana dia bisa dipanggil olin pdhal nama panjang nya gitu gada yg nymbung ke olin haha..,  bestienya andretuh kayanya dia hehe

Ery : pd blg dia autis pdhal gak juga ah buktinya main FB biasa aja kaya org normal lainnya hehhehe ! dia pinterloh  cowok kaya radithh hehe tp kynya lnih pnteran dialah hehe

paling tinggi kevin fahri : dia paling tinggi haha tinggi bgt bgtan wajahnya juga agak paras2 bule kaya alang hehe.

-- we Are 72-- kalu bisa diblg eksis tuh ank 72 hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar