Minggu, 03 Oktober 2010

My bestieee

Semua gua bilang sahabat tetapi yang paling gua syg ada nisa n syifa ayu. bnyk sih tp ini pling yg gua syg okay okay see them

Annisa salsabilla ramadhani : Diasih kecil beda sm gua yg gede badanya .., dia imut kcil luculah pokoknya , dia anak 71 beda tembok doang gua sama dia., she is my bestfriend from elementry until right now! if you want meet her just follow @annisasr eksis anaknya okay okay! xoxo :] Decreatsmartex~~

Syifa salsabilla                    : Nah.., ini bestie ever guaa sekelas sm gue hahaha , anknya gmn ya kan udh pernah ditulis blog hehe kerendai anaknya cantik lg unyuee bgtdeh (.__.) @syifaslsbl , i love you syifa xoxo dcdiva

dyahAyu prameswari           : dia pintar lohh , master of english alumni abckids , eksis  eksis tinggal di raffles hils punya adek lucu bgt . i like her pinter cantek lg wawa siapa ya gasuka ;p follow ne @ayudyach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar